Kalau kevin De Bruyne ke Liverpool, Pasti Mantul

images result jordan Henderson

Manchester – 

Liverpool punya gelandang hebat yakni Jordan Henderson. Andai berduet dengan Kevin De Bruyne, pasti jadinya mantap betul (mantul).

Pundit sepakbola dari Sky Sports yang juga mantan pesepakbola di Inggris, Jamie Redknapp menyebut ada dua gelandang yang tampil apik sepanjang musim ini di Liga Inggris. Mereka adalah Jordan Henderson dan Kevin De Bruyne.

“Kevin De Bruyne begitu menakjubkan untuk memberikan assist, sedangkan Jordan Henderson melakukan pekerjaan hebat di lini tengah,” terangnya.

“Kalau mereka saling main bareng, wow,” tambah Redknapp.

Kevin De Bruyne si maestro assist 

Menurut Redknapp, Kevin De Bruyne adalah sang maestro assist. Apalagi, pemain asal Belgia itu sudah mengemas 16 assist di Liga Inggris sepanjang musim ini alias yang paling banyak dibanding pemain lain.

“Dia bisa menguasai bola dengan tenang, lalu membaca pergerakan lawan. Dia bisa mengoper di sela-sela bek dan punya visi yang fenomenal, itulah yang membedakan dia dengan gelandang lain,” puji Redknapp.

Jordan Henderson (kiri) 

Untuk Jordan Henderson, Redknapp mengatakan kalau kapten Liverpool itu merupakan sosok pemimpin dan penyeimbang di Liverpool. Paling penting, Henderson bisa kembali merebut dengan cepat jika timnya kehilangan bola.

“Henderson sungguh seorang pemimpin dan bisa memotivasi tim. Dia adalah nyawanya Liverpool,” terangnya.

Liverpool punya trisula maut yakni Firmino, Sadio Mane, dan Mo Salah. Andai lini tengahnya ada Henderson dan Kevin De Bruyne, pasti sungguh mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *