Wisata Indoor Shanghai Ditutup Lagi, Ada Corona Gelombang Kedua?

Images Result Shanghai

Shanghai – 

China sempat lega karena berhentinya wabah pandemi Corona. Geger ada Corona gelombang kedua, Kota Shanghai harus kembali harus menutup wisatanya, terutama wisata indoor. Komisi Kesehatan Nasional China (NHC) melaporkan 78 kasus baru di bulan Maret. Otoritas kesehatan China menduga sebagian kasus baru ini datang dari luar negeri.

Shanghai tadinya hendak menggenjot pariwisatanya. Sempat buka sebentar, tempat-tempat wisata Shanghai harus tutup kembali.

Ada 25 atraksi wisata indoor yang harus ditutup kembali sejak tanggal 30 Maret. Di antaranya adalah The Oriental Pearl TV Tower, Madame Tussauds, The Shanghai Tower, Jin Mao Tower dan Huangpu river cruises.

Tak hanya indoor, 37 wisata outdoor pun ikut kembali tutup. Sebut saja Shanghai Wild Animan Park, City Beach dan Chenshan Botanical Garden.

Pemda Shanghai juga menunda pembukaan 12 wisata pemandangan. Bioskop-bioskop yang mulai beroperasi juga diminta untuk kembali ditutup di seluruh China.

Belum ada penjelasan resmi yang diturunkan oleh Pemerintah China. Namun para pelaku usaha wisata menduga, ini menjadi kebijakan baru terkait dengan Corona gelombang kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *