Eks Striker AC Milan Patrick Cutrone Sembuh dari Covid-19

Images result Patrick Cutrone

Kabar baik datang dari sepak bola Italia. Mantan stiker AC Milan yang kini membela Fiorentina, Patrick Cutrone, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Cutrone tak sendiri, ada dua pemain Fiorentina lainnya yang juga dinyatakan telah pulih, yakni Dusan Vlahovic dan German Pezzela. Kabar tersebut disiarkan oleh Fiorentina melalui website resmi mereka pada Minggu (5/4/2020). “Fiorentina dengan senang hati mengabarkan bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes terbaru,” demikian pernyataan Fiorentina.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan rumah sakit yang terus merawat semua yang membutuhkan perhatian medis pada saat yang sulit ini untuk Italia dan bahkan seluruh dunia,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut dinyatakan positif terjangkit virus corona pada Maret lalu. Tiga staf Fiorentina juga terjangkit virus tersebut dan saat ini kabarnya masih dalam peraatan di rumah sakit. Fiorentina kini menggalang dana bersama dengan beberapa yayasan amal setempat untuk membantu mengatasi kasus corona di Italia. Hasil dari penggalangan dana tersebut digunakan untuk membeli perlengkapan dan peralatan medis.

“Fiorentina bekerja sama dengan yayasan ONLUS Careggi dan Santa Maria Nuova melalui kampanye Forza e Cuore, yang sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 760.000 euro,” lanjut pernyataan Fiorentina. “Uang itu digunakan untuk membeli bahan dan peralatan medis dalam perang melawan pandemi virus corona,” Fiorentina mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *