Segera Tinggalkan City, Silva Belum Ingin Pensiun

Images Result David Silva

Manchester – 

Kapten Manchester City, David Silva, sudah berencana untuk menjadi manajer. Namun, ia belum akan pensiun akhir musim nanti usai meninggalkan Etihad Stadium.

Silva dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya dengan City yang akan habis Juni nanti. Hal ini sekaligus mengakhiri pengabdiannya selama 10 musim di Etihad Stadium.

Silva bergabung dengan City pada musim panas 2010 dari Valencia. Sejak saat itu, ia menjadi andalan lini tengah Manchester Biru selama satu dekade terakhir.

Pemain 34 tahun ini total telah berlaga di 424 pertandingan bersama City dengan torehan 74 gol dan 137 assist. Ia berhasil membawa City memenangi empat gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris.

Usai meninggalkan City, Silva menegaskan belum memiliki niat untuk pensiun. Meski begitu, ia sudah menyusun langkah untuk menjadi pelatih di kemudian hari.

“Pada awalnya saya belum tertarik, tetapi seiring berjalannya waktu, saya memiliki lebih banyak minat untuk itu,” kata Silva kepada CityTV.

“Mungkin ketika saya pensiun dari sepak bola, saya akan menjadi manajer. Sekarang, saya belum tahu – saya masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi,” tambahnya.

Hingga kini belum diketahui pasti klub pelabuhan terbaru Silva. Banyak kabar menyebut ia akan melanjutkan karier ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *