Nasihat untuk Mbappe: Jangan Bertingkah Seperti Neymar

Images Result Mbappe Dan Nymar

Paris – 

Nasihat untuk Mbappe: Jangan Bertingkah Seperti Neymar Bintang muda Paris St. Germain itu didesak agar tidak meniru perilaku Neymar.

Mbappe dan Neymar sudah menjadi rekan setim di PSG sejak 2017. Selama tiga musim, penyerang berusia 21 tahun itu menjelma menjadi salah satu pesepakbola muda paling sensasional usai membukukan 90 gol dan 49 assist hanya dalam 120 pertandingan saja.

Meski belum mampu mempersembahkan gelar juara Liga Champions, tapi duet Mbappe dan Neymar melanggengkan dominasi PSG di Prancis. Lima trofi juara berhasil direbut termasuk dua titel Ligue 1 dan satu Coupe de France.

Tidak bisa dipungkiri Mbappe digadang-gadang sebagai bintang sepakbola di masa depan, bahkan meneruskan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Petit berpesan kepada Mbappe agar tidak terpengaruh oleh Neymar.

“Dia sudah berkembang banyak dalam tiga tahun. Dia datang dengan potensi yang luar biasa, dia dulu adalah berlian yang belum terasah,” kata Petit dikutip Marca.

“Dia sudah menunjukkan bahwa dia berkembang dengan statistik dia, tapi dia juga sudah menunjukkan kematangan dalam beberapa hal,” lanjut mantan pemain AS Monaco, Arsenal, Barcelona, dan Chelsea itu.

“Dia kerap membuat saya sedikit kesal. Dia bisa membuat jengkel rekan-rekan setimnya dan dia harus berhati-hati,” sambung Petit.

“Terkadang, dia seperti Neymar dan itu bisa menjadi bumerang untuk dia,” simpul pemenang Piala Dunia 1998 dengan timnas Prancis itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *