Paul McCartney Yakin The Beatles Lebih Baik dari The Rolling Stones

Images Result Paul McCartney

Jakarta – 

Paul McCartney seakan ingin membuka lagi rivalitas antara The Beatles dengan The Rolling Stones. Ia menyebut bandnya lebih baik dari Mick Jagger Cs.

Hal itu diungkapkan Paul McCartney dalam sebuah wawancara di sebuah radio, seperti yang dilansir dari Rolling Stone.

Menurut McCartney penilaian ini bukan karena dia adalah bagian dari The Beatles. Ia menyebut bandnya punya banyak pencapaian di musik ketimbang The Rolling Stones.

Lebih lanjut, McCartney juga mengatakan The Rolling Stones cuma meniru musik The Beatles. Salah satu contohnya, ia menyebut album psikedelik ‘Their Satanic Majesties Request’ yang dirilis band asal London itu setelah The Beatles melepas ‘Sgt. Pepper;s Lonely Hearts Club Band’.

“Kami mulai memperhatikan apapun yang kami lakukan, Stones juga melakukannya segera setelahnya,” ucap McCartney.

“Kami pergi ke Amerika dan kami sukses besar. Kemudian Stones juga pergi ke Amerika. Kami melakukan ‘Sgt. Pepper’, Stones melakukan album psikedelik juga. Ada banyak hal seperti itu,” lanjutnya.

Tapi McCartney menyebut rivalitas The Beatles dengan The Rolling Stones tidak membuat mereka secara pribadi bermasalah. Ia menyebut punya hubungan yang baik dengan band pelantun ‘Wild Horses’ itu.

“Kami adalah teman baik sampai sekarang. Kami saling mengagumi. Stones adalah grup yang fantastis. Saya pergi menemui mereka setiap kali mereka keluar. Mereka band yang hebat, hebat,” papar McCartney.

Rivalitas The Beatles dan The Rolling Stones memang sudah terjadi sejak lama. Namun rivalitas mereka terbilang sehat.

Baik The Beatles atau pun The Rolling Stones tak pernah terlibat kontak fisik atau verbal. Keduanya bersaing menduduki tangga lagu dunia lewat hits-hits mereka. Bahkan, tak jarang para personel kedua band tersebut menampilkan dukungan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *