Angel Di Maria Sering Curhat Soal Pengalaman Buruknya di MU

Images Result Anggel Di Maria

Manchester – 

Angel Di Maria diklaim kesal betul dengan pengalaman buruknya selama bergabung di Manchester United. Ia kerap menumpahkan unek-uneknya itu ke teman-temannya.

Di Maria dibeli MU dari Real Madrid pada Agustus 2014 seharga 60 juta paun dengan kontrak lima tahun. Namun, ia hanya bertahan satu musim di Old Trafford dan memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain pada 2015, klub yang saat ini masih dibelanya.

Selama berseram Setan Merah, penampilan Di Maria rupanya jauh dari harapan. Ia hanya mencetak 4 gol dan 12 assist dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

Dalam laporan terbaru The Atlantic, diketahui jika Di Maria tak puas dengan kehidupannya saat bersama MU. Eks pemain Benfica itu juga tidak senang dengan keputusan manajer Louis Van Gaal yang tak memainkannya di posisi favoritnya.

Angel Di Maria kala berseragam Manchester United.

Salah seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengaku kepada The Atlantic jika Di Maria tidak kerasan berada di Old Trafford. Gelandang sayap itu bahkan sering mencurahkan kekesalannya itu kepada teman-temannya.

“Di Maria kesal banget karena posisi dia bermain dan [pembatasan] aturan diterapkan pada permainannya. Dia suka mengatakan kepada teman-temannya, ‘saya tak mau berada di United’,” kata salah satu sumber kepada The Atlantic, dilansir dari Sport Bible.

Pengakuan soal Di Maria yang tak kerasan di MU rupanya bukan kali pertama yang mencuat di publik. Sebelumnya, pemain internasional Argentina itu juga sempat menyatakan ketidakbahagiaan dirinya selama berada di Manchester.

“Saya tidak akrab dengan pelatih, jadi saya pikir keputusan bergabung dengan Paris adalah solusi terbaik. Jujur kami tidak bahagia, kehidupan di Inggris agak sulit,” Di Maria mengungkapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *