Rayakan 420, Para Seleb Ini Pesta Ganja

Images Jim jones

Jakarta – 

Rapper NYC yakni Jim Jones membuat acara untuk merayakan momen ‘4/20’ atau Hari Ganja Internasional. Ia pun mengajak para selebriti untuk mengisap ganja bersama-sama.

Banyak seleb yang turut hadir dalam acara yang digelar secara virtual itu, mulai dari Kevin Hart, Fabolous hingga Jadakiss. Namun hanya Kevin Hart saja yang tak tampak menghisap ganja di video tersebut.

Mereka menghisap ganja di kediamannya masing-masing dan berbincang via videochat lewat zoom yang disiarkan secara langsung di instagram Jim Jones. Aksi tersebut dilakukan pada pukul 4.20 waktu setempat.

Mereka pun melakukan sesi tanya jawab bersama para fansnya dan mengumpulkan donasi untuk membeli masker bagi para gelandangan.

Jim Jones sendiri selain dikenal sebagai rapper ia juga seorang pengusaha yang menjual ganja olahan dengan merek Saucey Farms. Dalam acara tersebut ia memamerkan produk terbarunya yakni CAPO.

Ia mengharapkan produknya itu bisa mengurangi rasa cemas dan depresi yang menimpa banyak orang hingga selebriti.

“Banyak talenta besar di musik dan dunia entertainment yang meninggal dunia. Kami berharap Saucey Lean bisa membuat para konsumen dengan produk baru yang lebih aman untuk mengurangi kecemasan dan pengalaman yang lebih baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *