2 Kali Gagal Menikah, Zaskia ‘Gotik’ Ungkap Keberanian Sirajuddin

Images Result Pernikahan Sirih Sazkia Gotic

Jakarta – 

Keinginan Zaskia ‘Gotik’ untuk menikah kini sudah tercapai. Di Ramadhan tahun ini, Zaskia resmi menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud.

Dua kali gagal menikah, Zaskia ‘Gotik’ memang sudah sangat ingin menikah. Tak kalah membuatnya terharu adalah meski ingin melihat dirinya menikah, orang tua Zaskia tak pernah memaksa.

“Masyaallah Eneng alhamdulillah banget punya orang tua yang mengerti anaknya. Jadi dia tidak peenah menuntut anaknya kamu harus menikah dengan ini, dia tak pernah menuntut apapun itu,” ungkap Zaskia ‘Gotik’ saat memberikan keterangan terkait pernikahannya.

“Apapun pilihan Eneng yang menurut Eneng baik buat Eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu doakan,” sambungnya.

Ketika Sirajuddin yang baru hitungan bulan jadi pacar ingin menikahinya, Zaskia ‘Gotik’ pun mengajaknya bertemu dengan kedua orang tuanya. Saat itu Zaskia melihat keberanian seorang pria pada Sirajuddin Mahmud.

“Pada saat kita datang ke keluarga menghadap orang tua dia dengan gentle-nya ngomong ke orang tua Eneng. Itu sudah jadi bukti untuk Eneng dia orangnya gentle dan mau serius,” puji Zaskia ‘Gotik’.

Mendengarkan dan melihat niat Sirajuddin, orang tua Zaskia ‘Gotik’ langsung memberikan restu. Itu menjadi hal paling melegakan untuk Zaskia ‘Gotik’.

“Alhamdulillah Emak dan Abah sangat respect dengan niat dia dan tujuan dia. Alhamdulillah orang tua mendoakan dan senyum,” ungkap Zaskia ‘Gotik’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *