Pemain Ini Jadi Rekrutan Kedua Liga Inggris di Tengah Corona

Images Result Pape Gueye resmi diikat Watford dengan kontrak lima tahun

Watford – 

 melakukan rekrutan anyar menyambut musim 2020/2021. The Hornets membuat aktivitas transfer kedua yang terjadi di Liga Inggris, di tengah pandemi corona.

Dilansir situs resmi klub, Watford mengumumkan telah mengamankan Pape Gueye secara gratis, yang sebelumnya memperkuat klub Ligue 2 Le Havre. Pemain asal Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun, yang baru akan diresmikan pada 1 Juli 2020.

Transfer Gueye diumumkan Watford, tak lama setelah Prancis menghentikan semua olahraganya. Ligue 1 dan Ligue 2 termasuk kompetisi yang harus berhenti di tengah jalan, sehingga Gueye bisa langsung diikat Watford.

Gueye menjadi pemain kedua yang dipastikan telah didatangkan ke Liga Inggris di tengah pandemi corona. Sebelumnya, ada Danel Sinani, yang juga sudah digaet Norwich City dari klub Luksemburg, 91 Dudelange, dengan kontrak tiga tahun.

Adapun kontrak Gueye di Le Havre memang akan habis pada musim panas ini. Gelandang bertahan 21 tahun itu pun bisa diikat secara gratis The Hornets.

Sebelumnya, Gueye dikaitkan dengan banyak klub. Mulai dari Arsenal, AC Milan, Udinese, Sevilla, dan Valencia disebut membidiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *