PSBB Surabaya Hari ke-2, Check Point Kendaraan di Bundaran Waru Dibagi Dua

Images Result PSBB Surabaya hari kedua

Surabaya – 

Hari ke-2 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya, plat kendaraan L dan W boleh memasuki Kota Pahlawan tanpa pengecekan surat kerja.

Pantauan detikcom, Rabu (29/4/2020) di lokasi mulai pukul 07.00 WIB, untuk check point pemeriksaan kendaraan roda 2 dibagi menjadi 2 yakni check point motor plat L dan motor plat non L dan W serta boncengan.

Untuk roda 4, check point pemeriksaan juga dibagi menjadi 2 untuk plat L/W dan plat non L/W serta membawa penumpang.

Berbeda dari hari sebelumnya, kendaraan roda 2 plat L dan W kali ini tidak diperiksa petugas. Pengendara langsung memasuki Surabaya dengan disemprot disinfektan.

Untuk plat L/W, petugas melakukan pemeriksaan seperti KTP dan Surat Keterangan bila mereka bekerja atau ada kepentingan memasuki Surabaya. Petugas juga mengamati pengendara yang tidak menggunakan masker serta berboncengan.

Hal serupa juga berlaku bagi kendaraan roda 4. Plat L dan W langsung masuk Surabaya dengan disemprot disinfektan. Petugas juga mengamati dengan seksama pengendara roda 4 yang membawa penumpang melebihi batas.

Sementara hingga pukul 08.00 WIB, lalu lintas di Bundaran Waru lancar. Tidak terjadi kemacetan seperti hari pertama PSBB Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *