Bintang Emon Parodikan Ferdian Paleka yang Kasih ‘Makanan’ Sampah ke Waria

Images REsult Bintang Emon

Jakarta – 

Saat Corona buat heboh, masih banyak orang yang mengabaikan seruan pemerintah untuk di rumah saja. Mirisnya, masih ada yang menganggap remeh Corona atau COVID-19.

Komika¬†Bintang Emon¬†lewat IGTV memberikan pesan yang begitu menohok. Dia miris masih ada yang dengan enteng mengatakan ‘Nyawa di Tangan Tuhan’.

Gara-gara video itu, Bintang Emon kini makin dapat spotlight. Seperti beberapa unggahannya jadi sesuatu yang ditunggu.

Kali ini, ia kembali beraksi. Berbeda dengan sindiran khas komika tentang Corona, kali ini Bintang Emon bikin parodi Ferdian Paleka, YouTuber yang kini lagi dicari polisi setelah aksi prank membagikan ‘makanan’ sampah ke waria menuai kontroversi.

“Hello guys, welcome to my channel. Kali ini gue akan ketemu transpuan atau waria untuk bagi-bagi box makanan, yang isinya beneran makanan,” ucap Bintang menirukan gaya Ferdian.

Bintang Emon lantas mengambil motor membawa sembako tersebut. Ia beralasan dirinya memakai motor karena mobilnya tengah dipakai untuk berjualan sepatu KW.

Tak beberapa lama, Bintang Emon berjumpa dengan seseorang yang berdandan seperti waria. Bintang Emon pun menyerahkan sembakonya. Sosok berpakaian waria itu pun berteriak ketika membuka dus yang diberikan Bintang Emon.

Ia berteriak sambil memberi sumpah Bintang Emon agar mendapatkan pahala. “Heh, kok ini sembako beneran? Awas aja lu dapat pahala lu. Siap-siap aja lu masuk surga ya,” kata sang waria.

Bintang Emon pun lantas membuat sebuah video permintaan maaf atas aksinya itu. Sebab aksi tersebut kini menimbulkan kehebohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *