Dear Madrid, Hazard Memang Suka Telat Panas

Images Result Eden Hazard

Monako – 

Real Madrid tak perlu khawatir melihat performa Eden Hazard saat ini. Hazard memang biasa telat panas di klub baru dan nantinya dia akan melesat jauh.

Hazard didatangkan dari Chelsea setelah melalui saga transfer selama semusim. Pada Juni tahun lalu, Madrid harus mengeluarkan 100 juta euro untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Tapi, performa Hazard tidak sesuai ekspektasi karena baru membuat satu gol dan lima assist dari 15 penampilan. Hazard banyak diganggu cedera sehingga performanya sulit mencapai level terbaiknya.

Sebelum liga dihentikan, Hazard cedera retak engkel yang membuatnya absen panjang sejak 22 Februari lalu. Padahal Hazard belum lama pulih dari cedera serupa yang membebatnya sejak awal musim.

Wajar jika fans mulai ragu kalau Hazard bisa bersinar di Madrid layaknya yang dilakukan bersama Chelsea. Meski demikian, eks rekan setim Hazard di Chelsea, Cesc Fabregas, berpendapat sebaliknya.

Fabregas meminta fans dan klub bersabar menunggu performa terbaik Hazard. Sebab, Hazard memang suka telat panas di klub baru, seperti halnya dulu di Chelsea, tapi setelah itu dia akan menunjukkan penampilan sebenarnya.

“Dia sebenarnya sudah bermain bagus beberapa kali untuk Madrid, tapi memang sih terkadang dia kurang pede saja,” ujar Fabregas kepada RTVE.

“Dia adalah pemain yang memang kerap telat panas di awal musim. Meski begitu, saya rasa dia punya masa depan cerah bersama Real Madrid,” sambungnya.

Pada musim pertamanya di Chelsea, Hazard memang cuma bikin 13 gol dari 62 penampilan. Setelahnya, Hazard minimal selalu bikin 17 gol kecuali saat badai cedera menghantam di musim 2015/2016, dia cuma buat enam gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *