Sarri: Jadwal Era New Normal Untungkan Juventus

images Result Juventus

Turin – 

Maurizio Sarri menilai Juventus dapat keuntungan terkait jadwal kompetisi pada tiga ajang di era new normal. Bianconeri dianggap jadi bisa fokus.

Juventus memulai kembali musim 2019/2020 pada Sabtu (13/6) dinihari WIB, dalam ajang semifinal leg kedua semifinal Coppa Italia. Bianconeri menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

Sepekan kemudian, Juve melanjutkan perjalanannya di kancah Liga Italia. Liga Champions baru mereka jalani lagi pada Agustus.

“Saya pikir kami beruntung bermain untuk tiga ajang secara terpisah satu sama lain. Kami dapat memfokuskan motivasi pada satu tujuan pada satu waktu. Ini bisa menjadi keuntungan bagi kami,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Juventus bermain imbang 1-1 melawan Milan pada leg pertama. Si Nyonya Tua kembali bertemu Rossoneri pada Juli di ajang Serie A.

“Semua pertandingan melawan Milan sulit musim ini. Mereka adalah tim yang mempersulit kami dan hasil leg pertama tidak menjamin apa pun bagi kami,” Sarri menegaskan.

“Penundaan laga membuat saya berpikir bahwa mereka akan bermain dengan starting yang sama dan kompetitif seperti di leg pertama. Hasil dari pertemuan pertama masih terbuka lebar,” pelatih 61 tahun itu menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *